Obat Stroke Herbal

ACE MAXS Obat Stroke Herbal Ekstrak daun sirsak dan kulit manggis

Pengobatan stroke dengan Ace Maxs obat herbal aman dan tanpa efek samping. Kami selaku agen dan distributor terbesar pusat penjualan obat herbal secara online dengan bangga memperkenalkan sebuah prodak herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan ini diolah menggunakan teknologi seuper canggih dan di tangan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu giji,kesehatan dan teknologi makanan -minuman sangat tepat menjadi prodak herbal solusi pengobatan stroke herbal.
Obat Stroke herbal dari Jus Ace Maxs terbebas dari campuran bahan kimia sedikitpun yang menjadikan obat stroke herbal ini aman di konsumsi serta tidak meimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Bedahalnya dengan obat stroke yang terbuat dari kimia, mengkonsumsinyapun sangatlah beresiko tinggi bagi kesehatan anda, efek samping yang di dapat sangatlah nyata dari mulai ketergantungan sampai timbulnya penyakit jenis baru bukanlah hisapan jempol belaka. Simak di bawah ini mengenai stroke dan obat stroke herbal ace maxs.

Penyakit Stroke

Penyakit stroke merupakan  penyakit  pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf  otak.

Tanda dan Gejala Penyakit Stroke

gb orang stroke
Serangan kecil atau serangan awal stroke biasanya diawali dengan daya ingat menurun dan sering kebingungan secara tiba-tiba dan kemudian menghilang dalam waktu 24 jam selain itu tanda dan gejala stroke dapat diamati dari beberapa hal :





  1. Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh
  2. Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik
  3. Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit
  4. Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat
  5. Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap
  6. Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total
  7. Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari
  8. Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi  dengan baik,
  9. Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik
  10. Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek)
  11. Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
  12. Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh
  13. Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas
  14. Kelopak mata sulit dibuka
  15. Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa
  16. Banyak tidur dan selalu ingin tidur
  17. Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri

Pengobatan stroke dengan obat stroke herbal Jus Ace Maxs


Obat sakit stroke dari ace maxs diformulasikan sebagai solusi penyakit stroke terbaik dengan kinerja aman tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari dua bahan herbal berkhasiat obat yang sudah tak diragukan lagi kemampuan penyembuhannya terhadap suatu penyakit, yaitu daun sirsak dan kulit manggis. Dua bahan alami yang merupakan bagian dari dua tanaman yang tumbuh subur di Insonesia ini ternyata memiliki khasiat pengobatan yang lebih baik daripada operasi atau pun kemoterapi.

Daun sirsak dan kulit manggis dalam obat sakit stroke ace maxs mempunyai kandungan antioksidan yang kuat sebagai penangkal radikal bebas yang bersarang di tubuh. Bekerja membersihkan darah dari segala apa yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah sehingga darah menjadi lancar, termasuk aliran darah yang mengalir ke otak. Hanya dengan konsumsi obat sakit stroke ace maxs anda tak perlu lagi melakukan terapi stroke.

Untuk lebih meyakinkan anda mengenai keampuhan Jus Ace Maxs dalam mengobati stroke, simak di bawah ini kisah nyata sembuh dari penyakit stroke dengan obat stroke herbal.

Nama        : Sudi Suanda
Umur         : 55 tahun
Asal           : Bekasi, Jawa Barat
Profesi      : Pensiunan PNS
Penyakit   : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol obat sakit stroke ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
Nama       : Agus Hendarto
Umur        : 63 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S obat stroke herbal. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.


Segeralah obati penyakit stroke dengan obat stroke herbal jus ace maxs, untuk pemesanan caranyapun sangatlah mudah dan gampang sekali, cukup sms ke nomer 082.126.444.770 dengan mencantumkan FORMAT khusus pemesanan, dan pemesanan anda akan langsung kami konfirmasi mengenai harga dan ongkos kirim sesuai ke alamat yang di tuju. Untuk lebih lengkapnya klik cara pemesanan Ace Maxs
# obat stroke herbal

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Followers